RSS

Angel and Demon

01 Mar

Gue berjalan tergesa-gesa menuju halte busway karena gerimis udah menunjukkan peningkatan intensitas menjadi hujan. Meski cepat, tapi tak secepat biasanya karena harus lebih hati-hati, trotoarnya licin. Menjelang tangga naik ke penyeberangan halte busway, gue melihat ibu tua pengemis yang sering gue jadiin ladang amal, berbagi sedikit rezeki. Karena udah cukup lama tak melihat ibu tua itu, gue mencabut dompet dan menarik selembar uang yang lebih besar dari yang biasanya gue berikan.

Nggak menunggu reaksi si Ibu tua, gue bergegas melanjutkan perjalanan melewati trotoar itu menuju halte busway. Tapi sebuah mobil yang berjalan terlalu kepinggir dengan cepat melindas genangan air dipinggir jalan sehingga airnya langsung muncrat mengenai sepatu gue (untung cuma sepatu..). “ANJ*NG…..!!!” teriak gue kesal. Tampaknya teriakan gue cukup kencang sehingga pejalan kaki lain dalam radius 5 meter dari gue semuanya menoleh, tak terkecuali si Ibu tua tadi. Mungkin semuanya sepakat berkata (didalam hati tentunya)…”galak banget nih orang..”

Ah… Angel and Demon in meย switch places only in a split second…

 
9 Comments

Posted by on March 1, 2012 in Santai

 

9 responses to “Angel and Demon

  1. LJ

    March 1, 2012 at 5:07 pm

    xixi.. untung wkt lagi jadi demon teriakannya gak kedengaran sama Kayla ๐Ÿ˜›

     
  2. Arman

    March 2, 2012 at 2:33 am

    hahaha… ๐Ÿ˜€

     
  3. vizon

    March 5, 2012 at 3:30 pm

    Ooops.. aku pikir mau cerita soal film angel and demon, ternyata… “bacaruik” tho, hahaha… ๐Ÿ˜€

    sasakali ndak baa, asal jan acok-acok… ๐Ÿ˜‰

     
  4. @zizydmk

    March 6, 2012 at 2:44 pm

    Hhhahaaa…
    Aku juga pernah kena. Ya mungkin si mobil kurang ajar itu gak sengaja, tapi tetap aja kesal bo’. Pas pula saya lagi pakai dress, dan cipratan itu kena ke kami. Mau maki juga percuma, gak dengar dia….

     
  5. aurora

    March 6, 2012 at 11:03 pm

    secara supranatural, aku bisa bilang ini adalah ketika malaikat dan setan sedang kompromi untuk bergantian dalam bertugas… secara psikologi, ini kunamakan sebagai fluktuasi emosi…. sebagai urang minang, aku bilang: sakali-sakali ndak baa tu do uda. indak manenggang pajalan kaki saketek juo. kalau basobok bisuak ajaan bataratiak nyo uda….
    hahahah

    halo buat uda anderson

     
  6. DV

    March 7, 2012 at 1:01 pm

    Eh, tulisanmu kok nyaris senada dengan tulisanku ya yang sebelum ini, judulnya si Junkie dan si pemuda sok alim.. hahaha.. kita jodoh hehehe

     
  7. frozzy

    April 16, 2012 at 3:43 pm

    Cumiiii….!!!! Cuma Misuh…. hehehehhehe

     
  8. mawi wijna

    May 11, 2012 at 1:31 pm

    Sabar yaaa ๐Ÿ˜€

     

Leave a comment