RSS

Happy 4th Anniversary, Soyjoy

07 Dec

4thHari Jumat memang selalu berat. Sisa-sisa pending pekerjaan dari Senin sampai Kamis biasanya terakumulasi di hari ini. Adapun bayangan hari esok dan lusa yang santai bersama keluarga sudah menguasai pikiran gue. Daripada galau, iseng-iseng gue buka internet lalu login ke blog sederhana gue. Eh, ada notifikasi aktif dipojok kanan atasnya. Bukan notifikasi komen dari pembaca blog soyjoy kayaknya, karena blog ini udah sepi pengunjung lantaran si empunya blog jarang update dan silaturrahmi ke blog lain. Notifikasi itu dari wordpress.com. Isinya? “Happy Anniversary with WordPress.com. You registered on wordpress.com 4 years ago”.

Notifikasi itu sebenarnya udah ada sejak tanggal 26 November 2012 dan baru hari ini gue membacanya.

Terimakasih wordpress. The first day I registered on wordpress.com also marked the first post I submit to the world. I unofficially became a writer :-)

Terimakasih wordpress. Blogging membuat gue bisa berkenalan dengan banyak teman dan sahabat baru dari  ‘menerima tamu’ di blog sendiri maupun ‘bertamu’ ke blog lain.

Terimakasih wordpress. Dengan blog sederhana ini gue punya arsip tulisan-tulisan gue yang kalau gue simpan sendiri mungkin bisa hilang di belantara hard disk.

Terimakasih wordpress. Dengan blog sederhana ini gue punya ruang dimana gue bisa berekspresi lewat tulisan gue, marah dan kesal dengan lebih eylekhan (minjem istilah om Trainer, sahabat blog gue) bahkan sok-sokan jadi konsultan ekonomi/keuangan. Ya iya, gue bisa ngapain aja di blog ini. Lha wong udah dikasih ‘otoritas’ koq ama om wordpress🙂

Tak ada refleksi di tulisan mengenang 4 tahun gue ngeblog seperti yang gue tulis pada posting 1st Anniversary ini. Malu aja karena statistik kunjungan ke blog, top post, most commented, dll nya pasti benar-benar jomplang dengan statistiknya om NH, mbak Imelda, Uda Vizon, Uni LJ dan Bro DV, para seleblog yang (dulu) sering gue sambangi blognya. Meski bukan yang utama, pastinya senang donk kalau blog kita banyak dikunjungi orang dan ada interaksi seru dengan pengunjung blog kita yang ditunjukkan dengan kolom komen yang ‘hidup’.

Tak apalah…gue sadar udah jarang posting di blog ini. Blogwalking pun sangat berkurang dibanding awal-awal gue ngeblog. Ya wajar kalau blog ini sepi se sepi kuburan (lebay..). Dalam berbagai profil di dunia maya seperti Instagram, Twitter, dll, pun gue mendeksripsikan diri sebagai ‘a lazy blogger‘. Padahalah dulu dengan gagah menyebut diri Blogger. Tapi gue berketetapan hati (hueks..bahasanya), gue tetap akan menulis di blog ini. Ada atau tidak ada yang baca ngga gue pikirin. Gue harus terus menulis sampai wordpress mengirimi gue ucapan: Happy 5th Anniversary, Happy 6th Anniversary…..dst)

Picture courtesy of http://angelaclarke.co.uk

 
5 Comments

Posted by on December 7, 2012 in Santai

 

Tags: , , , ,

5 responses to “Happy 4th Anniversary, Soyjoy

  1. LJ

    December 7, 2012 at 5:31 pm

    adaaa.. selalu ada yang baca soyjoy..
    meskipun kdg gak meninggalkan komen apapun,
    tapi membaca Insya Allah takkan terlewat.

    selamat 4 tahun soyjoy.. teruslah bertahan spt LJ, wkwkk

     
  2. Imelda

    December 7, 2012 at 7:49 pm

    wah selamat 4 th… umur kita sama ya😀
    Jangan melihat statistik deh, yang penting keep blogging spy bisa terus dipanggil blogger heheheh

     
  3. nh18

    December 8, 2012 at 12:56 pm

    Selamat Pak Anderson …
    Tak apalah jarang up date …
    Yang penting silaturahmi tetap terjaga …

    Salam saya Pak

     
  4. DV

    December 25, 2012 at 4:51 am

    Happy birthday! Tetap nulis.. jarang ngga papa yang penting tetep nulis🙂

     
    • soyjoy76

      December 26, 2012 at 10:56 am

      Terimakasih, Bro.. Btw, Merry x’mas ya.. wish you had a wonderful christmas with family🙂

       

Leave a Reply

 
