RSS

Daily Archives: July 7, 2009

Ikhlas & Syukur Nikmat

Ada yang berbeda dengan perayaan ulang tahun bank tempat gue mencari sesuap nasi. Paling ngga sepanjang yang gue tahu. Perlombaan olah raga dan maen gaplek (is it a kind of sport??) sih tetap ada. Lomba mewarnai untuk anak-anak pegawai juga masih ada. Yang berbeda justru dipuncak acara perayaannya. Dulu, pada hari H-nya selalu diadakan upacara bendera (oalah…jadi inget masa-masa SD). Biasanya dalam kata sambutan dari Dirut, yang juga dibacakan serentak di seluruh kantor cabang seantero Indonesia, terselip kata-kata tersirat (kadang juga tersurat), yang justru ditunggu-tunggu ama seluruh karyawan, bahwa akan ada pembagian bonus. Tapi itu dulu. Tahun lalu upacara bendera udah ditiadakan. Gantinya hanya pembacaan pidato Dirut oleh bapak kepala cabang. Tidak pula ada kata-kata tersirat yang ditunggu-tunggu oleh pegawai.

Read the rest of this entry »

 
11 Comments

Posted by on July 7, 2009 in Santai