RSS

Daily Archives: January 30, 2009

Gong Xi Fat Cai

Gong Xi Fat CaiAh…lagi-lagi postingan gue ngga ada hubungannya ama makroekonomi, kayak ide awal gue bikin blog ini. Yeaah…whatever, gue lagi ngga mood =)

Untuk pertama kalinya gue ngerasain (walopun ngga ngerayain) Gong Xi Fat Cai di negeri yang mayoritas penduduknya orang Tionghoa. Singapura. Gue kesana sama isteri dan anak bayi gue (apakah anak usia 14 bulan masih disebut ‘bayi’?). Karna gue dan isteri masing-masing dah pernah ke negeri Lee Kwan Yew ini, kami memutuskan untuk traveling sendiri, ngga ngambil paket tour. That’s where the trouble beginRead the rest of this entry »

 
3 Comments

Posted by on January 30, 2009 in Santai